menu

Welcome

Wilujeng Rawoh (Selamat Datang ) di Warung Makan Sekatul Tempel – Sukoharjo – Solo – Jawa Tengah

Rabu, 21 Mei 2014

Agenda Arisan Kelurahan Tempel Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo.

Waroeng Sekatul Bukan Hanya Menjadi Wisata Kuliner Daerah Sukoharjo - Solo. Namun Juga Salah Satu Tempat Agenda Rutin Warga Sukoharjo. Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Acara Berjalan Sesuai Konsep. Kelurahan Tempel Menjadi Tuan Rumah Giliran Arisan Bulanan Sekecamatan Gatak. Waroeng Sekatul Menjadi Tempat Pilihan Sebagai Wadah Kegiatan Arisan Kelurahan. Yang dilaksanakan Pada hari Rabu Jam 19.00 WIB, Tanggal 21 Mei 2014 dan dihadiri Perangkat Pemerintahan Sekecamatan Gatak, Bapak Camat, Bapak Kapolsek, Kodim, Dan Lurah Sekecamatn Gatak Beserta Istri. Menu Yang disajikan ada, Salad, Snack Ringan, Lauk Yang
disajikan: Nila Bakar, Ayam Goreng, Lele bakar, Tahu - Tempe Bacem, Sayur  yang disajikan: Gudangan, Terancam, Sayur Lompong. Minuman yang disajikan: Es Jeruk dan Teh Hangat. ada juga yang disajikan Oleh Bapak Lurah Tempel, Merupakan Hasil Palawija Masyarakat Tempel Yaitu: Kacang Tanah Rebus, Ubi Goreng dan Rebus, Salak, Jeruk dan Pisang. Berikut Foto Kegiatan Arisan Kelurahan Tempel Gatak Sukoharjo :
 









Sajian dari Waroeng Sekatul.










Terimakasih Kami Ucapkan Kepada Bapak Lurah Tempel Yang Telah Mempercayakan Waroeng Sekatul Sebagai Tempat Arisan Rutin Kelurahan Sekecamatan Gatak Sukoharjo. Terimakasih Kepada Segenap Perangkat Pemerintah Lurah Sekecamatan Gatak, Bapak Kapolsek, Bapak Kodim Serta Bapak Camat Yang ikut Hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikutin informasi Aktual Melalui Facebook di https://www.facebook.com/waroengsekatul.tempel

Follow twitternya di @WarungSekatul